Jumat, 08 Maret 2013

Harapan dari Mempelajari Sistem Informasi Geografis


Setelah saya membaca ulasan artikel tentang Sistem Informasi Geografi dan jurnal-jurnal yang bertebaran di dunia maya memberikan suatu ketertarikan kepada saya pribadi untuk lebih dalam mengenal matakuliah ini.
Harapan saya dari mempelajari Sistem Informasi Geografis ini adalah agar saya bisa mengkombinasikan ilmu yang saya dapatkan dari matakuliah ini yaitu Sistem Informasi Geografis, beserta Sistem informasi tertentu kedalam aplikasi yang nantinya mungkin  saya buat. Akan tetapi sebelum saya mengkombinasikannya, ada PR terberat yaitu perlu menekuni ilmu geografi terlebih dahulu, karna menurut beberapa artikel di blog yang saya kunjungi memaparkan bahwa Tools yang akan dimasukkan dalam system informasi geografi sangat banyak, seperti Spatial Analysis, Data Management,  Mapping and Visualization, Geo Coding, Map Projections, Advanced Imagery dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar