Minggu, 17 Maret 2013

Akankah itu PHP ?


Pada saat kuliah ini, saya telah memelajari banyak bahasa pemrogrman. Diantaranya adalah seperti BASIC, COBOL, Pascal, C, Visual Basic dan Java. Akan tetapi kesemua pemrograman diatas hanya saya kuasai sebatas pembelajaran dan tidak sempat saya eksplor terlalu jauh, hal tersebut membuat saya tidak begitu mahir disemua pemrograman tersebut. 
Dari pembelajaran dan beberapa tugas yang saya kerjakan, jika menjawab pemograman apa yang saya kuasai mungkin itu adalah PHP. PHP yang saya kuasai saya dapatkan dari pembelajaran saya sendiri ketika saya membuat suatu Penulisan Ilmiah yaitu Pembuatan dan Perancangan Website File Manager. Mungkin karna suatu keharusan menyelesaikan tugas memberikan saya kefocusan khusus pada pemrograman PHP ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar